Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang

Sabtu, 30 Juni 2012 | komentar

Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang - Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan ON Merangsang Jika Dibandingkan pria, wanita memang lebih susah 'on' atau bergairah untuk bercinta. Butuh waktu beberapa menit untuk menggoda atau menyentuh bagian tubuh sensual. Tapi tahukah Anda ada beberapa hal aneh yang bisa membuat wanita langsung 'on'.

yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang


Berikut artikel selengkapnya Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang, seperti dilansir boldsky, Jumat (29/6/2012):

1. Pakaian rapi
Wanita suka dengan pria yang berpakaian rapi. Sebagian wanita bisa bergairah bila melihat pria dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat pria dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

2. Melihat tubuh sendiri
Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan rok mini atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual.

3. Leher pria
Bagi kebanyakan wanita, leher dapat membuat 'on'. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual pria yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan kaos atau kemeja berleher lebar. Biarkan bagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.

4. Tubuh yang basah
Sama halnya dengan pria, wanita juga merasa senang bila melihat tubuh pria yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.

5. Film romantis
Kebanyakan wanita sangat suka menonton film romantis. Jika melihat adegan mesra di dalam film, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton film romantis bersama-sama.

sekian artikel Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang, semoga bermanfaat
100out of 100 based on 999998 ratings. 1 user reviews.
Anda sedang membaca artikel tentang Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang dan anda bisa menemukan artikel Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang ini dengan url http://koransehat.blogspot.com/2012/06/hal-hal-aneh-yang-bisa-bikin-perempuan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hal-hal Aneh yang Bisa Bikin Perempuan Merangsang sumbernya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Koran Sehat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified By @alekaleng
Proudly powered by Blogger